Ardiansyah Haris: Reses Ini Akan Menyerap Aspirasi Masyarakat

  • Bagikan
Foto Reses di Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai Rabu (29/01/2020)

EXPOSETIMUR.com, SINJAI – Reses anggota dewan tahap satu tahun bakti 2020 mulai berjalan. Aspirasi masyarakat yang disampaikan dalam kegiatan reses akan menjadi pokok pikiran dewan yang akan ditindaklanjuti dan dipertanggungjawabkan dalam sidang paripurna DPRD Kabupaten Sinjai.

Ardiansyah Haris, S.sos.,MM anggota Komisi III DPRD Kabupaten Sinjai dari fraksi Gerindra dalam kegiatan resesnya di daerah pemilihan Kecamatan Tellulimpoe menyebut bahwa ia sangat berkomitmen dalam menyerap aspirasi masyarakat.

“Melalui reses ini kami akan gali informasi dan serap semua aspirasi masyarakat khususnya di dapil 2 yang nantinya akan kami bawa dalam pokok pikiran dewan,” ujarnya pada Rabu (29/1/2020).

Tak hanya itu, di awal sambutannya Ardiyansyah memaparkan beberapa tugas pokok dan fungsinya selaku legislator kemudian dilanjutkan dengan sesi dialog bersama konstituen yang hadir.

Reses yang digelar di kediaman koordinator pemenangan kecamatan tellulimpoe ini nampak dipadati konstituen yang datang dari seluruh wilayah se kecamatan tellulimpoe.

Nampak juga legislator dari partai PAN dapil tellulimpoe timur (Kamrianto,SE) yang turut hadir mendampingi Ardiansyah.

Ardiansyah yakin akan bisa menjamin terserapnya semua aspirasi masyarakat hususnya dalam hal pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di daerah pemilihan, serta sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

Sementara itu ketua tim pemenangan (LM) sangat berharap dengan adanya reses ini bisa menjembatani semua masalah ataupun keluhan keluhan rakyat khususnya yang ada di dapil dua ini mampu terselesaikan dengan baik.

(red)

Baca Juga :   Tim Vaksinator Keliling BIN Layani Warga Binjai, Pasangan Suami-istri Penyandang Disabilitas Ucap Terima Kasih Kepada Presiden
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: