Bang Dhedy Sound Iringi Reses Anggota Dewan Di Tellulimpoe

  • Bagikan

EXPOSETIMUR.com, SINJAI –Reses anggota dewan yang dirangkaikan dengan acara lomba domino membuat para konstituen semakin tertarik dan betah apalagi dihibur dengan musik dangdutnya Bang Dhedy Sound.

Owner musik karaoke Bang Dhedy Sound Dhedy Dear (35) saat ditemui media ini pada acara reses anggota dewan dari partai Gerindra (Ardiansyah Haris) pada Rabu 29/1/2020 di desa Tellulimpoe.

Dia mengatakan bahwa bang Dhedy Sound punya daya tarik tersendiri dan bisa membuat orang betah karena merasa nyaman dengan musik dan lagu yang kami suguhkan.

“Hampir semua warga di kecamatan tellulimpoe ini sudah kami tau lagu kesukaannya jadi di mana mana saya masuk saya putarkan lagu sesuai yang mereka inginkan sehingga mereka merasa betah dan nyaman” ucap Dhedy.

Lanjut Dhedy menyampaikan bahwa bukan hanya di kecamatan tellulimpoe tetapi bang Dhedy Sound ini sudah dikenal di hampir seluruh wilayah di kabupaten sinjai ini”.

“Bahkan kabupaten tetangga seperti Bulukumba dan Bone. Jadi kalau mau acaranya rame dan nyaman jangan lupa Bang Dhedy Sound yang hibur” Canda Dhedy sambil promosi.

(red)

Baca Juga :   Trail Adventure Chalengge 2019 Oleh kodim 1415 di ikuti Ribuan Peserta
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: