Hebat, Siswi SMAN 1 Bulukumba Raih Juara 1 Lomba Melukis

  • Bagikan
Regina Putri siswi SMAN 1 Bulukumba sabet juara 1 lomba melukis (Foto/Ist)

EXPOSETIMUR.com, BULUKUMBA – Regina Putri adalah siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Bulukumba berhasil meraih juara 1 lomba melukis tingkat SMA se- Kabupaten Bulukumba.

Lomba lukis itu diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bulukumba dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bulukumba yang ke 60 tahun pada Sabtu (01/02/2020) beberapa hari yang lalu.

Lomba yang digelar di Tribun lapangan Pemuda Bulukumba itu berlangsung sangat sengit.

Sebab setiap siswa-siswi perwakilan dari berbagai Sekolah di kabupaten Bulukumba mengirim peserta lukis terbaiknya.

Sebagai perwakilan yang membawa nama SMA Negeri 1 Bulukumba, Regina Putri, siswi kelas 10 SMA Negeri 1 Bulukumba itu dapat bersaing dengan seluruh perwakilan SMA se kabupaten Bulukumba hingga berhasil meraih juara 1.

Tentunya, keberhasilan Regina Putri menjadi kebanggaan bagi SMA Negeri 1 Bulukumba. Resa Prasetiyo Kakak dari Regina Putri mengucapkan terima kasih kepada SMA Negeri 1 Bulukumba yang telah memfasilitasi bakat adiknya hingga bisa berprestasi di bidang Seni Lukis.

“Semoga adik saya bisa mendapatkan Beasiswa Prestasi dan di ikutkan dalam lomba di tingkat Nasional nantinya, mewakili Kabupaten Bulukumba serta bisa bersaing dan dapat gelar juara 1 kembali,” ujarnya kepada Exposetimur.com, saat adanya pengumuman pemenang lomba lukis hari ini, Jumat (7/2/2020).

Sementara Regina Putri mengatakan tidak menyangka bahwa dirinya akan dinobatkan menjadi juara 1. Sebab jika melihat persaingan dan hasil lukisan dari peserta lain, banyak yang bagus.

“Tentunya saya bersyukur dan senang sekali mengikuti perlombaan ini, apalagi proses pengerjaan lukisannya cukup singkat dan mengangkat tema Panorama Alam Bulukumba,” katanya.

Lebih lanjut, Regina Putri juga mengutarakan, awalnya waktu sampaikan untuk mewakili SMA Negeri 1 Bulukumba ia sempat grogi.

“Tapi saya tetap yakin saja kalau lukisan saya bisa menang, dan ternyata saya dinobatkan menjadi juara 1,” tandasnya.

Baca Juga :   Lomba Penyuluhan Kesehatan Oleh Kader Promkes Puskesmas Bantaeng Dilakukan Secara Virtual

(Redaksi Expose Timur)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: