Religi  

Maksimalkan Pelaksanaan MTQ Ke-31, Wabup Pinrang Pimpin Rapat di Rumah Kades Malimpung

Wakil Bupati Pinrang saat memimpin rapat persiapan pemantapan pelaksanaan MTQ Di kolom rumah Kepala Desa Malimpung, Jumat (14/02/2020)

PINRANG, EXPOSETIMUR.com – Dalam rangka memastikan keaiapan dan persiapan pelaksanaan MTQ ke 31 tingkat kabupaten Pinrang, Wakil Bupati langsung memimpin rapat pemantapan persiapan pelaksanaan kegiatan tersebut.  Dalam kesempatan itu pula,  Wabup menyampaikan penting satuanya kata dan perbuatan demi suksesnya kegiatan ini,” demikian harapan Wakil Bupati Pinrang, Alimin.

Rapat ini berlangsung di rumah Kepala Desa Malimpung, Kecamatan Patampanua, Jumat (14/2/2020). Turut hadir dalam rapat Camat Patampanua, Andi Tambero selaku tuan rumah, Kabag Humas dan Protokol, Rhommy R. Macley dan panitia pelaksana MTQ Lainnya.

Wakil Bupati yang juga menjabat sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Pinrang ini sebelumnya juga memimpin rapat yang sama, Senin (9/2/2020) di Ruang Rapat Bupati Pinrang. Intensitas rapat persiapan pelaksanaan MTQ ini untuk memastikan gelaran MTQ nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar. Tampak panggung gelaran MTQ sudah berdiri. Wabup dalam kesempatan itu juga berkesempatan meninjau langsung lokasi gelaran MTQ.

MTQ tingkat Kabupaten Pinrang rencananya akan berlangsung 24 hingga 29 Februari mendatang di Desa Malimpung Kecamatan Patampanua.(humas pinrang)

Baca Juga :   Safari Subuh di Desa Bonto Marannu, Dandim 1410 Mengajak Jamaah Perbanyak Sholawat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *