Sebelum Jadi Viral, Ternyata Ini Mimpi Eril yang menakjubkan

  • Bagikan
Foto Eril pemuda asal Bulukumba

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com — Tak ada yang tak mungkin jika Allah berkendak apapun itu pasti akan terjadi. Namanya Eril (23) menjadi viral di media sosial lantaran video yang diunggah nya terkesan lucu banget.

Eril menyampaikan bahwa awal mulanya itu video, Dia live jam 23.00 malam di akun facebook pada 9 Februari 2020 yang lalu.

Pemuda asal Desa Benteng Gantarang ini langsung viral karena saat asyik makan coto tiba-tiba lupa sendoknya. Padahal sendoknya ada dan tertancap di ketupatnya.

Dua hari sebelum mendadak viral, Eril bermimpi masuk disebuah masjid. Dan ketika sudah berada didalam masjid, tiba-tiba masjid itu bercahaya.

“Setelah saya bangun dari tidur langsung bertemu sama kakakku sendiri bahwa bermimpi masuk ada di dalam masjid dan bercahaya,” kata Eril saat diwawancara singkat Exposetimur.com, Sabtu (15/2/2020).

Lanjut Eril menambahkan bahwa, subhanallah ucap bibir ini takjub ketika ada di masjid itu cahaya sangat terang sekali dan badanku pun ikut juga bercahaya.

“Mimpi ini menakjubkan dan inilah arti sebuah mimpi-mimpiku sehingga viral sipencari sendok,” ujarnya.

Eril berharap hanya ingin lebih di kenal usaha gorengannya lebih luas dan untuk semua para pemuda dimanapun agar tidak gengsi untuk terus membangun usaha di bidang apa pun itu karena tidak ada usaha yang mengkhianati hasil.

Diketahui, Eril menjual gorengan di jalan Muh. Hatta tepatnya di pasar tua buka jam 10.00 pagi dan tutup sampai jam 21.00 malam.

Penulis: Andi Alfian Salassa
Editor: Redaksi Expose Timur

Baca Juga :   Program Usaid-Madani -NA, PDNA Bulukumba Lakukan Penilaian IKO Secara Virtual
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: