Tes Tertulis Bacalon Kades Bontominasa, Lukman Unggul, Berikut Hasil Lengkapnya

  • Bagikan
Suasana tes tertulis Bacalon Kepala Desa serentak di Bulukumba, Sabtu (15/02/2020)

BULUKUMBA,Ekspostimur.com. Tes tertulis bakal calon Kepala Desa Bontominasa, Lukman dapat nilai tertinggi dari 9 peserta lainnya. Tes tertulis bakal calon Kepala Desa Bontominasa, Kecamatan Bulukumpa, tersebut, dilaksanakan di Kampus Stikes Panrita Husada pada tanggal 15 Februari 2020.

Dari Informasi yang dibhimpun, diantara 9 orang Balon yang mengikuti tes tertulis tersebut,  Lukman menempati posisi pertama dengan nilai 82 di susul berturut turut,   H. A. Abdul Aziz R 78, Alham 76, Andi Sukmawati 70, Abdul salam 70, Imran Yusuf 62, Umar 60, Abd rahman 56, , H imran T 48.

Lukman sebagi salah satu peserta tes tertulis cakades menyampaikan sudah mempersiapkan diri sebelum tes, sehingga nilai yang didapat unggul dari 8 peserta lainnya.

“Setiap kegiatan perlu kita garis bawahi kalau segala sesuatunya perlu kita memperbanyak referensi yang terkait dengan ruang lingkup yang harus dipahami seorang Kepala Desa,  serta istirahat yang cukup. Jujur,  saya sangat bersyukur atas nilai yang saya dapatkan” jawabnya melalui WhatsApp, Minggu (16/02/2020).

Ia menambahkan “Dari tes tersebut adalah hal yang baik dan akan menjadi dasar untuk membangun desa Bontominsa lebih baik lagi” 16/02/20.

Diketahui bahwa untuk Desa yang lebih dari 5 bakal calonnya, akan mengikuti tes wawacara dan belum melakukan pencabutan nomor urut seperti beberapa Desa yang hari ini, Minggu 16 Januari 2020.

(Andika)

Baca Juga :   Immediate Plans In Foreign Brides Explained
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *