Kerenisme Sediakan Penginapan dan Tranportasi Gratis yang Ikut Tes CPNS

  • Bagikan
Nampak peserta CPNS sudah berada di penginapan gratis Kerenisme di jalan Cendana 1 Bulukumba

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com – Ada kabar gembira untuk peserta yang akan mengikuti tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Bulukumba, Kerenisme menyediakan tempat nginap dan tranportasi gratis yang bertempat di Jalan Cendana 1 Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Andi Muhaimin Al Amanah selaku pendiri Kerenisme, mengatakan, bagi siapa saja yang akan mengikuti tes CPNS silahkan mampir ditempat kami karena ini untuk menebarkan kebermanfaatan.

“Banyak peserta ujian yang bahkan sama sekali belum pernah ke Bulukumba dan juga tidak punya keluarga di Bulukumba. Kerenisme menempatkan diri sebagai keluarga mereka,” kata Andi Muhaimin Al Amanah yang akrab disapa Imyen Damai saat dihubungi media Exposetimur.com, Senin (17/2/2020).

Adanya fasilitas ini, Lanjut Imyen, di satu sisi bisa dapat keluarga baru, di sisi lain mudah-mudahan bernilai ibadah di sisi Allah SWT.

“Kami menyiapkan 5 rumah untuk memfasilitasi teman-teman peserta ujian CPNS di Kabupaten Bulukumba. Saat ini sudah tiba 3 orang dari Bone, 1 dari Takalar dan 1 Makassar,” kata dia.

Dia menambahkan, bagi para peserta tes CPNS kabupaten Bulukumba yang mau menginap dan tranportasi gratis bisa menghubungi Kontak Kerenisme dengan nomor 082127282000.

“Peserta tes CPNS akan terus berdatangan termasuk dari Palopo, Masamba, Barru, Soppeng, Jeneponto dan Selayar” tutupnya.

Penulis: Andi Alfian Salassa
Sumber: exposetimur.com

Baca Juga :   Syamsuddin Alimsyah Tanamkan Nilai Integritas ke Peserta Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif Bawaslu Jabar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: