Ragam  

Ahmad Saeful, Lurah Jawi Jawi dan Warga Bantu Pemasangan Neon Box Polsek Bulukumpa

Ahmad Saeful tampak menggunakan celana pendek memegang Tangga untuk pemasangan Neon Box Polsek Bulukumpa, Rabu (19/02/2020)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com – Polsek Bulukumpa bekerjasama dengan anggota Dewan Kab. Bulukumba dari Fraksi Gerindra, Ahmad Saiful.SE dan Lurah Jawi-Jawi, serta masyarakat melakukan pemasangan Neon Box bertuliskan “POLSEK BULULUMPA” di simpang tiga Jl. Pendidikan Kel. Jawi-Jawi, Rabu (19/02/2020).

Ahmad Saeful tampak menggunakan celana pendek dan sibuk menahan tangga yang digunakan memasang Neon Box tersebut.

Diharapkan dengan pemasangan Neon Box yang baru ini, masyarakat yang melintas dapat mudah mengetahui keberadaan Polsek Bulukumpa, terutama saat malam hari. Papan neon Box Polisi Sektor Bulukumpa nantinya juga akan dilengkapi dengan rotator seperti Kantor Polisi Sektor lainnya.

“Pemasangan neon Box Polisi Sektor Bulukumpa ini menggantikan neon Box yang lama. Semoga dengan neon Box yang baru ini dapat meningkatakn pelayanan kepada warga masyarakat khususnya masyarakat dari luar Bulukumpa, karena akan mudah terlihat dan terbaca nama Polisi Sektor Bulukumpa dengan ukuran lebih besar. Terimakasih kepada personil, anggota Dewan dan pemerintah setempat serta masyarakat yang membantu pemasangan neon Box ini”, ujar AKP Budiawan.S.IP Kapolsek Bulukumpa.

(Red/Sek)

Baca Juga :   Berikan Rasa Aman Kepada Jamaah, Polsek Bulukumpa Rutin Laksanakan Pam Sholat Tarawih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *