Ragam  

30 Tahun Hidup di Bawah Tumpukan Seng Bekas, Derita Kakek 80 Ini Berahir

Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K, SE., ME, Dandim 1417/Kendari Kol. Inf. Drs. Alamsyah, M.Si, dan Perwakilan Kapolres Kendari turun langsung menyaksikan prosesi pembangunan rumah kakek La Nggugu, Senin (24/02/2020)

KENDARI,EXPOSETIMUR.com – Kisah pilu La Nggugu, kakek berusia 80 tahun yang hidup selama 30 tahun di bawah tumpukan seng bekas berukuran 1×2 meter di Kelurahan Mangga Dua, mampu mengetuk hati semua pihak.

Senin (24/02/2020) pagi, rumah milik kakek yang sehari hari berprofesi sebagai pemulung ini, akhirnya dibangun kembali menjadi lebih layak dan diposisikan tidak jauh dari rumah lamanya. Sekitar 32 personil gabungan Kodim 1417 Kendari dan Polres Kendari dikerahkan untuk melakukan proses pembangunan. Cuaca yang tidak bersahabat bukan penghalang untuk menjalankan tugas mulia ini.

Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K, SE., ME, Dandim 1417/Kendari Kol. Inf. Drs. Alamsyah, M.Si, dan Perwakilan Kapolres Kendari turun langsung menyaksikan prosesi pembangunan rumah kakek tersebut.

Wali Kota sangat mengapresiasi respon cepat dari semua pihak untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, dan berharap koordinasi antara TNI, Polri, Pemda, dan masyarakat yang ditunjukkan hari ini dapat terus terpelihara bahkan ditingkatkan.

(HmsKotaKendari)

Baca Juga :   Langgar Aturan, Pengolahan MBLB di Nambo dan Akan Segera di Tutup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *