Ragam  

Gubernur dan Walikota Kendari Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala BPK Sultra

Fhoto bersama pada acara serah terima jabatan Kepala BPK Sultra yang berlangsung di Hotel Claro Kendari, Senin (24/02/2020).

KENDARI,EXPOSETIMUR.com – Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sulawesi Tenggara resmi berganti.

Atas pergantian tersebut,  M. Ali Asyhar, SE., Ak., CSFA, CA mulai bekerja dan resmi menjabat sebagai Kepala BPK Sulawesi Teggara menggantikan Ir. Hermanto, M.Si., CSFA, pada acara Serah Terima Jabatan yang berlangsung di Hotel Claro Kendari, Senin (24/02/2020).

Acara serah terima ini, selain dihadiri Gubernur Sulawesi Tenggara, juga turut dihadiri oleh Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K, SE., ME, dan pejabat lainnya.

Gubernur Sultra H. Ali Mazi, SH dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas kepada Kepala BPK Perwakilan Sultra yang baru dengan harapan semoga dapat mengemban amanah sesuai tugas dan fungsinya dengan baik serta penuh tanggung jawab.

Gubernur juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ir. Hernanto atas segala upaya, kerja keras, dan dedikasinya dalam menunaikan tugas sebagai kepala BPK selama ini. “Semoga sukses dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru” Ujar Gubernur.

(HmsKotaKendari)

Baca Juga :   Ahmad Saeful, Lurah Jawi Jawi dan Warga Bantu Pemasangan Neon Box Polsek Bulukumpa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *