Wakil Rektor 1 Umada Resmi Buka Bakti Amal Mahasiswa Peternakan Se-Indonesia

  • Bagikan
Wakil Rektor Universitas Madako Tolitoli, Agus Burhan membuka secara resmi kegiatan Bakti Amal Mahasiswa Peternakan Se-Indonesia, Senin (9/03/2020)

SULTENG, EXPOSETIMUR.com – Wakil Rektor Bidang Akademik (Warek 1) Universitas Madako Tolitoli (Umada), Agus Burhan secara resmi membuka kegiatan Bakti Amal Mahasiswa Peternakan Se-Indonesia (ISMAPETI) se-Wilayah V, Senin (9/03/2020).

Dalam sambutannya, Agus Burhan menyampaikan kepada mahasiswa bahwa saat ini kita dihadapkan dalam kondisi belajar yang merdeka di kampus. “Kompetensi mahasiswa harus seiring dengan keinginan Mas Menteri, Nadiem Makarim bahwa kompetensi mahasiswa harus beriringan dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat saat ini,” katanya.

Agus Burhan menambahkan kampus harus siap menghadapi tantangan ini. “Kampus harus memfasilitasi mahasiswa untuk lebih banyak terjun di dunia nyata ketimbang hanya bergelut banyak teori di kampus,” ungkapnya.

Selain itu, Dekan Peternakan Umada, Nelly Kusrianty mengatakan bahwa kegiatan ini terlaksana dari inisiatif ISMAPETI. Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses.

“Ucapan terima kasih kepada para delegasi yang sempat hadir, semoga para delegasi membawa kesan ke kampusnya masing-masing,” harapnya.

(Awalauddin)

Baca Juga :   Hari Konsumen Nasional, Sumber Rezeki Motor Sinjai Gratiskan BBM
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *