Tak Punya Tempat Sekretariat, Pengurus Karang Taruna Desa Palae Mengeluh

  • Bagikan

SINJAI, EXPOSETIMUR.com – Pengurus organisasi pemuda Karang Taruna Desa Palae Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai mengeluh tidak memiliki tempat sekretariat khusus, Kamis (12/3/2020).

Kabid Humas dan Komunikasi Karang Taruna Desa Palae, Akmal mengatakan bahwa selama ini organisasi Karang Taruna Desa Palae tidak mempunyai tempat sekretariat.

Menurut dia, pengurus Karang Taruna Desa Palae lebih sering menggelar rapat di rumah milik salah satu pengurus.

Dia menilai sekretariat penting untuk menampung pengurus. Tidak hanya sebagai kantor atau tempat rapat, tapi sekretariat juga bisa menjadi “rumah” kedua pengurus karang taruna.

Keakraban antarpengurus karang taruna akan semakin erat setelah tersedianya sekretariat. Kami tidak hanya bertemu dan berbincang saat rapat.

Jika ada sekretariat, kapan saja tanpa membuat janji, pengurus bisa saling menyapa. Kami kesulitan menjalankan organisasi tanpa sekretariat,” ujar Akmal.

Sekretariat adalah wadah yang riil untuk saling tukar pendapat dan gagasan. Kami juga ingin punya andil memajukan Desa Palae dengan kemeriahan berbagai program dan kegiatan yang bisa terselenggara.

(red)

Baca Juga :   Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Desa Aska, Rudyanto Jamal Siap Mengabdi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: