Cegah Corona, Anggota BPD Salassae Ini Lakukan Penyemprotan Disinfektan

  • Bagikan
Anggota BPD, Hamsina Asdar bersama keluarga gelar sosialisasi dan penyemprotan disinfektan di wilayah Dusun Bolongnge. (Foto/Wandi Exposetimur)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com – Upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, Hamsina Asdar bersama keluarga melakukan sosialisasi dan penyemprotan disinfektan dari rumah ke rumah di wilayah Dusun Bolongnge, Desa Salassae, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Sabtu (28/3/2020).

Menurut Hamsina, kegiatan ini langkah awal dan kita akan terus bergerak,ini bentuk kepedulian kita untuk sama-sama mencegah virus covid-19 di Desa Salassae,perlu ada antisipasi sebelumnya.

Selain itu, Hamsina yang juga merupakan anggota BPD Desa Salassae meminta kepada Warga Salassae untuk mematuhi himbauan pemerintah yang setiap saat di sosialisasikan dan sama-sama mencegah penyebaran pandemi virus Covid-19 ini.

“Upaya pencegahan penyebaran covid-19 ini tentu bukan hanya tanggung jawab pemerintah dan petugas kesehatan,tetapi ini menjadi tanggung jawab kita semua,di butuhkan kesadaran warga,” jelas Hamsina.

Apa yang di lakukan Hamsina mendapat apresiasi dari warga Bolongnge Desa Salassae.

“Kita mengapresiasi apa yang telah di lakukan Hamsina, penyemprotan disinfektan dari rumah ke rumah merupakan inisiatif sendiri dan sumber biayanya dari dana pribadi beliau,” kata Husain.

Penulis: Wandi
Editor: Andi Alfian Salassa

Baca Juga :   Antisipasi Covid 19, Polsek Bulukumpa Bersama LMPI Lakukan Penyemprotan Cairan Desinfektan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *