Ragam  

Pemerintah Desa dan Karang Taruna Bontominasa Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Masyarakat dan Karang Taruna Bontominasa Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Lima Dusun Rabu (01/04/2020)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com – Penyemprotan disenfektan di 5 dusun desa Bontominasa. Penyemprotan disinfektan yang di lakukan di lima dusun. Dusun Buhungtellue, Dusun Tampalisu, Dusun Ballatinggia, Dusun Balangriri dan Lembangnyora.

Dengan upaya dalam pencegahan Covid-19 karang taruna Bontominasa dengan pemerintah desah menyemprot beberapa titik keramaian di masing-masing dusun seperti mesjid, pasar, posyandu dan tempat keramaian lainnya.

Hal ini menjadi perspektif positif terhadap masyarakat Bontominasa ditengah pendemi Covid-19 untuk mengurangi kepanikan.

Erik Winaldi selaku wakil ketua karang taruna Bontominasa mengutarakan kalau dalam kondisi pendemi Covid-19 saat ini perlunya kita mencegah sebelum semuanya terlambat.

“Melihat dan mendengar informasi bahwa Sulawesi-selatan sendiri sudah mulai terserang Covid-19 tentunya hal ini bukan lagi iming-iming atau perihal sepele, selaku masyarakat kita tetap melakukan pencegahan sebelum semuanya sudah terlambat dan tidak membuat masyarakat panik dalam kondisi seperti sekarang” katanya Rabu, (01/04/2020).

Hal yang senada ditambahkan oleh kepala dusun buhungtellue yang akrab disapa Etta bahe merespon positif dan turut melakukan penyemprotan dilapangan.

“Semoga dengan penyemprotan disinfektan di lima dusun kita terhindar dari Covid-19” kata dia.

Tentunya penyemprotan ini sangat efektif dalam mencegah Covid-19 masuk dalam area desa Bontominasa.

Penulis : Andika Asb

Baca Juga :   Resmi, Pendaftaran CPNS Dibuka 11 November 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *