Desa  

Desa Bontominasa Akan Dijaga Ketat 24 Jam Relawan Siaga Covid-19

Foto Posko Siaga Covid-19 Desa Bontominasa

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com – Penjagaan ketat posko Covid-19 Desa Bontominasa berlangsung sampai kondisi pulih. Posko Covid-19 desa Bontominasa dijaga ketat oleh Pemerintah Desa, Badan Pengawas Desa, Karang Taruna dan Bintara Pembina Desa.

Penjagaan Posko Covid-19 dimulai dari tanggal 5 april sampai 18 April namun apabila kondisi masih tetap dalam pendemi Corona penjagaan akan selalu di adakan selama 24 jam hingga kondisi betul-betul dianggap sudah membaik.

Muhammad Basri selaku Babinsa Bontominasa mengutarakan bahwa kondisi ini perlu kita jaga ketat dan tidak boleh disepelekan.

“Dalam kondisi seperti ini perlu kita menjaga diri dan melakukan penjagaan yang ketat” jawabnya Ahad, (05/04/2020).

Kamaruddin Pati selaku Badan permusyarawatan desa mempertegas dengan kondisi sekarang bahwa penjagaan ini bukan hanya pada orang-orang tertentu tetapi ini tugas kita bersama.

“Untuk menjaga agar semua baik-baik saja dan kembali pada situasi sekarang perihal pendemi Covid-19 ini tugas kita bersama” kata dia.

Proses penjagaan posko Covid-19 Desa Bontominasa dengan melakukan pendataan pada setiap masyarakat yang mudik atau pulang kampung, apabila terdapat gejala Covid-19 pada setiap masyarakat yang di data akan langsung di laporkan pada bidang desa lalu dikonsultasikan pada pihak terkait untuk melakukan isolasi selama 14 hari.

Penulis: Andika Asb
Editor: Andi Alfian

Baca Juga :   Pencabutan Nomor Urut Cakades Bontominasa, 4 Bacalon Gugur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *