Aksi Kafapet Unsoed Semarang Raya Donasikan Paket Logistik

  • Bagikan
Foto Alumni Fakultas Peternakan Universitas Jenderal Soedirman kembali memberikan donasi logistik kepada para pekerja rentan yang terimbas dampak wabah Covid-19, Ahad (12/4/2020)

SEMARANG, EXPOSETIMUR.com – Mentari pancarkan kehangatan di Minggu (12/4) ceria ini saat sepuluhan Alumni Fakultas Peternakan Universitas Jenderal Soedirman Wilayah Semarang Raya kembali memberikan donasi logistik kepada para pekerja rentan yang terimbas dampak wabah Covid-19.

150 paket yang terdiri dari beras seberat 5 kg, mie instan,dan masker menjadi bunga kasih yang diberikan kepada tukang becak, penyapu jalanan, pengemudi ojek online, dan kaum duafa sekitar tempat tinggal di seputaran Kota Semarang, Kabupaten Ungaran, dan Kota Salatiga.

Hangatnya suasana semakin bertambah hangat dengan senyum haru para penerima paket logistik saat uluran kepedulian yang tulus berada ditangan mereka.

Ketua Panitia yang sekaligus Ketua Panitia Aksi Donasi ini, Hartadi Prasetyo menyampaikan terima kasih atas donasi dari semua pihak dan amanah yang diberikan kepada Kafapet Unsoed Semarang Raya.

Pras berharap, aksi ini akan terus dapat dilakukan di wabah Covid-19 yang cukup memberi pengaruh pada kehidupan para pekerja rentan di seputaran Kota Semarang.

Dia juga memberi apresiasi pada alumni Fapet Unsoed yang ikut serta dalam aksi ini dan berharap aksi ini menjadi berkah untuk semua dan memberi inspirasi agar tetap berbagi pada sesama.

(Alf/Red)

Baca Juga :   Bung Irfan Siap Bertarung di Musda KNPI Bulukumba
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *