Pemerintah Desa Libureng Kolaborasi Dengan Pemuda Cegah Covid-19

  • Bagikan
Pemerintah Desa Libureng kolaborasi dengan Pemuda untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan dirumah-rumah warga, Minggu (12/4/2020)

BARRU, EXPOSETIMUR.com -Pencegahan penyebaran Covid-19 kini sedang gencar dilakukan di beberapa wilayah kabupaten Barru khususnya di Desa Libureng, Minggu (12/4/2020).

Pemerintah Desa Libureng, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru turut andil bersama pemuda desa Libureng dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan dirumah-rumah warga desa libureng.

H. Ikbal saat ditemui selaku Kepala Desa Libureng yang turun langsung kelapangan menyampaikan bahwa dirinya iku andil merangkul pemuda untuk memotong rantai penyebaran covid-19 ini.

“Kegiatan ini bentuk upaya pemerintah desa libureng serta kolaborasi dengan pemuda setempat dalam pencegahan penyebaran covid 19 di desa libureng dan juga bentuk perhatian kami selaku pemerintah desa kepada masyarakat kami di desa Libureng,” Ungkapnya saat di wawancarai tim exposetimur.

Selain itu H. Ikbal menuturkan bahwa penyemprotan dilakukan di dua dusun yang di desanya dengan harapan desanya yang ia pimpin tidak terjangkit covid-19.

“Upaya pencegahan ini kami lakukan di dua dusun yakni leppe e dan pannincong insha allah semua dusun yang ada didesa libureng akan kami lakukan penyemprotan dengan merata,” tuturnya.

Lanjutnya, semoga upaya yang kami lakukan ini mampu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di desa libureng dan masyarakat desa libureng bisa terhindar dari virus ini.

H. Ikbal mengimbau kepada warga untuk mengurangi aktifitas yang tidak terlalu penting.

(Yusran)

Baca Juga :   DPD Pemuda Lira Kabupaten Barru Lakukan Penyemprotan Disinfektan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: