Ragam  

DT Peduli Sulsel Salurkan Bantuan Sembako untuk Difabel

Foto DT Peduli Sulsel salurkan bantuan sembako untuk kaum difabel, Selasa (14/4/2020)

MAKASSAR, EXPOSETIMUR.com – Ditengah merebaknya Covid-19, tentu saja harus melakukan disiplin, diantaranya disiplin menjaga jarak, disiplin menggunakan masker, disiplin mencuci tangan, disiplin menjaga kesehatan, dan yang terpenting adalah disiplin mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan melakukan amalan kebaikan salah satunya yaitu sedekah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Lembaga DT Peduli Sulsel mendistribusikan sembako yang kedua kalinya, setelah kemarin mendistribusikan sembako yang berlokasi di Jl. Abdesir dan sekitarnya.

Hari ini Selasa, 14 April 2020 segenap tim DT Peduli Sulsel melaksanakan kegiatan pendistribusian kembali sembako kepada Difabel penyandang tunanetra yang terkena Covid-19, yang berlokasi di Jl. M.Yamin, Jl. Kemauan sampai Jl. Sudiang Kota Makassar.

Salah seorang difabel Erwin sebagai penerima sembako mengatakan terimakasih kepada DT Peduli dan donatur yang telah memperhatikan kami, hal ini yang telah diungkapkan Bapak Erwin dengan bahasa isyarat.

M. Nazmi sebagai Ketua Cabang DT Peduli Sulawesi Selatan mengatakan bahwa walau Kota Makassar ada 4 Kecamatan yang masuk Zona PSBB namun tim DT Peduli Sulsel masih berkomitmen menjalankan amanah donatur disamping itu kami berlakukan SOP saat dilapangan dan bertemu dengan Masyarakat.

M. Nazmi berharap dengan adanya Lembaga DT Peduli Sulsel dapat membantu kaum difabel agar dapat bermanfaat bagi sesama manusia yang membutuhkan.

“Kami sangat mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada segenap donatur atas segala bentuk kepedulian dan sedekah yang disalurkan kepada Lembaga Daarut Tauhid Sulsel,” tutup M. Nazmi.

(Andi Alfian)

Baca Juga :   Semarak HUT RI Ke 74, Pemerintah Desa Era Baru Akan Gelar Berbagai Lomba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *