Aliansi Mahasiswa dan Pemuda (AMP) Sinjai Menuntut Bupati dan Wakil Bupati Mundur dari Jabatannya

  • Bagikan
Fhoto: Fauzi

SINJAI_ Exposetimur.com
AMP Sinjai menilai Pemerintah Daerah Sinjai kerja serampangan, Data masyarakat miskin dinilai amburadul. Hal tersebut di uangkapkan Fauzi Kordinator Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Sinjai. Fauzi menilai kinerja Pemerintah Daerah dalam dua tahun terakhir terbilng buruk. Ujarnya Sabtu, (25/04/2020).

“Bagaimana tidak sudah beberapa tahun data masyarakat miskin amburadul. Banyak masyarakat yang tidak layak menjadi penerima bantuan atau tergolong mampu justru menerima, belum lagi banyak yang sudah meninggal namun masih masuk dalam penerima bantuan. Kami mendapat aduan di beberapa kecamatan, seperti Bulupoddo dan sinjai tengah” Ungkap Fauzi.

Fauzi menambahkan “seharusnya pemerintah bisa berbenah dari tahun ke tahun karena masyarakat inginkan adanya perubahan bukan pencitraan semata, Jika tidak mampu tuntaskan persoalan ini, lebih baik buupati dan Wakil Bupati mundur dari jabatan” Geramnya.

Ungkapan tersebut disampaikan Fauzi via chat WA kepada tim media ini, Ia juga menyayangkan bungkamnya beberapa Media yang seharusnya menjadi sosial kontrol, namun seolah olah tutup mata dengan kejadian ini” pungkasnya.

(red)

Baca Juga :   Ini Pesan Bupati Sinjai Pada Tablig Akbar 1 Muharram 1441 H
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *