News  

Walikota Kendari Serahkan Bantuan Sembako Kepada 7 Mahsiswa Papua

Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K, SE., ME menyerahkan sembako kepada 7 mahasiswa Papua yang menempuh pendidikan di Kota Kendari, Kamis (30/04/2020) di Rujab Walikota Kendari.

Beliau saat menyerahkan bantuan mengingatkan mereka agar selalu menjaga kesehatan, menerapkan physical distancing, serta tidak mudik dulu. “Jaga kesehatan dan bersabar, jangan mudik dulu. Kalau ada masalah sampaikan saja ke posko, disana ada Pak Hidayatullah dan kawan-kawan yang sudah bahu-membahu untuk memerangi Covid-19,” ungkapnya. Beliau berharap bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat.

Grace salah satu penerima bantuan mengungkapkan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, dirinya dan teman-temannya harus ekstra menghemat dan saling bantu. Sehingga dengan adanya bantuan ini setidaknya dapat meringankan beban mereka.

“Kami sangat mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota yang telah membantu kita masyarakat Papua di Kota Kendari. Dan kita sangat mengharapkan bantuan dari kedua provinsi, Papua dan Papua Barat. Karena sampai saat ini kita belum dapat bantuan dari mereka,” tuturnya.

Baca Juga :   Hari Ke 10, Walikota Kendari Gelar Buka Puas Bersama Seluruh Panguyuban dan Etnis Se-Kota Kendari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *