HMI Cabang Pangkep Gelar Aksi Sosial Untuk Cegah Covid-19

Himpunan mahasiswa islam(HMI)cabang pangkep berbagi masker dan takjil

PANGKEP_Exposetimur.com.Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pangkep gelar pembagian masker guna cegah penularan covid-19 disusul dengan pembagian takjil dibulan suci ramadhan dimana kegiatan ini berlangsung di sekitaran tuguh bambu runcing pangkep (jumat/08/05/2020).

Kegiatan ini berlangsung sebagai penduk kepudlian kepada masyarakat serta ikut peran dalam memutus rantai penyebaran covid-19 di wilayah Pangkep. HMI tentunya berharap agar pandemi ini segera berakhir sehingga situasi kembali normal seperti sedia kala.

Senada dengan itu, Abdul Rahman selaku penanggung jawab kegiatan menuturkan bahwa kegiatan pembagian masker gratis ini sebagai bentuk kepedulian HMI terhadap situasi sekarang agar kiranya masyarakat mampu meningkatkan rasa kesadaran masing-masing.

“Tadi kegiatan itu diadakan pembagian masker dan takjil. Tujuannya agar di pangkep itu warga sadar dan mampu menjaga diri masing-masing dari pandemi sekarang apalagi melihat situasi pangkep sekarang masuk zona merah dan sekalian kita bagi takjil krna kebetulan bertepatan di bulan ramadhan” tuturnya saat diwawancarai oleh tim Exposetimur

Kegiatan berlangsung dengan hikmat dengan respon baik dari masyarakat bahwa dalam situasi pandemi ini semua kalangan masyarakat harus saling membantu untuk memutus covid-19.

(Yusran)

Baca Juga :   Demo HMI Sinjai Ricuh, Nama Wakapolres Disebut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *