Dua Nelayan Asal Sinjai Tenggelam dan Belum Ditemukan di Perairan Dobo,Perbatasan Australia

  • Bagikan
Gambar:ilustrasi

 

SINJAI_Exposetimur.com.- perahu diayun ombak dan angin kencang dua nelayan asal Sinjai jatuh dan terseret arus hingga tenggelam dan belum ditemukan (Minggu/10/5/2020).

Peristiwa naas ini bermula ketika perahu nelayan asal Sinjai ini diterpa musibah angin kencang dan ombak besar yang membuat perahu tersebut oleng sehingga salahsatu nelayan(Kamil) yang ada di atas perahu tersebut terpental ke laut dan hanyut terbawa arus,Nasril (25) teman Kamil yang juga berasal dari Desa Talle, kecamatan Sinjai Selatan melihat kejadian tersebut langsung terjun ke laut berusaha menolong Kamil tetapi naas Nasril pun terseret arus dan mengalami hal sama dengan temannya Kamil.

Kepala Desa talle Abd.Rajab saat dikonfirmasi oleh tim exposetimur melalui via whatsapp membenarkan hal itu, “benar ada warga kami dua (2) orang yang tenggelam di sekitar perbatasan australia dan kami menerima laporan dari keluarga korban tadi pagi, Kejadiannya pada hari jumat,08/05/20, ujar Rajab.

Rajab sangat berharap kepada pemerintah kabupaten Sinjai agar kiranya bisa membantu,dalam hal mencari dan mengevakuasi korban tersebut.

Hingga berita ini di turunkan,korban belum ditemukan,dan masih dalam proses pencarian belum bisa dipastikan nasib kedua nelayan asal Sinjai tersebut.

Lap : israndi

Baca Juga :   Bung Irfan Siap Bertarung di Musda KNPI Bulukumba
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *