Terpilih Sebagai Mitra Program USAID-MADANI, PDNA Bulukumba Temui Kesbangpol

  • Bagikan
Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah(PDNA) Pada Saat Melakukan Audience Bersama Kesbangpol Bulukumba

BULUKUMBA,exposetimur.com_ Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) Bulukumba melakukan audience dengan Kesbangpol bertempat di kantor Kesbangpol Bulukumba.

Audience ini bertujuan sebagai bentuk sosialisasi kepada OPD bahwa PDNA terpilih sebagai mitra program MADANI-USAID, ujar Satnawati (Ketua PDNA Bulukumba), Selasa (12/5/2020)

Sementara Arifah Ulviah selaku Direktur Program Madani Usaid-NA menambahkan bahwa Dalam MOU dengan Mitra Usaid ini akan berlangsung selama 3 tahun dimana tiap tahunnya ada Milestone yang akan di capai. Untuk tahun pertama fokus kami Peningkatan kapasitas Internal Organisasi Nasyiatul Aisyiyah dan ditahun Ke Dua kami akan membentuk learning forum yang akan melibatkan CSO/Ormas, dalam advokasi issue tematik dan kami kedepannya juga akan berkolaborasi dengan OPD terutama dengan KESBANGPOL untuk mendorong CSO/Ormas kedepan Bisa Mandiri.

Ahmad Arfan kepala Kesbangpol sangat merespon dengan baik dan mendukung apa yang akan di lakukan PDNA, karena bergerak dalam pemberdayaan masyrakat dan dengan adanya kerja sama Madani Usaid nantinya bisa melakukan Pembinan kepada Ormas.

Baca Juga :   Kapolri Tekankan Itwasum Polri Harus Jadi Wasit Tegas yang Tak Ragu Keluarkan Kartu Merah
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: