Gelar Aksi Sosial,Sjam dan Aspal Bagi Takjil

  • Bagikan
Sjam dan Aspal saat berbagi takjil

SINJAI,exposetimur.com._Keluarga Besar sejahtera jaya motor (SJAM) bersama Aska Palae (Aspal) manfaatkan bulan suci ramadan ini untuk berbagi takjil gratis, Sabtu (16/05/2020).

Kegiatan pembagian takjil gratis ini diperuntukan untuk pengguna kendaraan dan pejalan kaki yang melintas di Jln Poros Labettang, Desa Palae, Kabupaten Sinjai.

Pembagian takjil mulai dilakukan sejak pukul 05.00 sore sampai selesai dan 150 paket takjil telah dibagikan.

Pimpinan Sejahtera jaya motor (SJAM)mengatakan Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami di tengah situasi pandemi Covid-19. Terlebih untuk mempererat tali persaudaraan, ujar Iwank

“Semoga kedepan kegiatan ini masih bisa kita laksanakan untuk berbagi ke saudara-saudara kita,” lanjutnya.

Senada dengan itu Andi Ikhsan usman menambahkan,kami prihatin dengan adanya pandemi Covid-19, dengan kegiatan sosial ini smoga sedikit bisa membantu untuk berbuka puasa.

“Kegiatan kepedulian tersebut sudah dilaksanakan setiap bulan suci ramadhan dan mendapat respon yang baik dari masyarakat”, Ucap Andi Iksan Usman
Ia juga berharap agar masyarakat dapat terus menjaga protokol kesehatan covid-19 sebagaimana yang diinstruksikan pemerintah.

“Semoga di bulan ramadhan ini kita terus semangat beribadah kepada Allah SWT dan berdoa agar wabah covid-19 ini bisa cepat berakhir,” tutupnya.

      Lap(ISRANDI)

Baca Juga :   Kantor Walikota Kendari di Harap Rampung dan di Fungsikan Awal 2022
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *