Kegiatan Pelabelan Bentuk Inovatif dan Partisipasi

  • Bagikan
Kades dampang bersama pihak dinsos bulukumba

BULUKUMBA, Exposetimur.com – Beragam pertanyaan terkait pelabelan rumah warga penerima bantuan sosial (PKH, BPNT, BST) merupakan program inovatif partisipasi yang di iniasisi Dinas Sosial Kabupaten Bulukumba sehingga semua orang, lembaga dan pemerintah desa bisa terlibat dalam artian kerjasama Dinsos dengan Pihak Pemerintah Desa atau Lembaga lainnya.

H.Andi Sudirman Patikkai yang menjabat Kabid Rehabilitasi Sosial menjelaskan
“Inisiasi dari Dinsos khususnya SDM di Bidang Linjamsoa harus diapresiasi. Ini Kegiatan inovatif yang dikerjasamakan pihak yang siap membantu termasuk pendanaan, jadi boleh jadi lebih lanjut ada dari swadaya organisasi dan lembaga lainnya. Kalau ada Desa/Lurah yang tidak berpartisifasi tidak ada masalah, namanya saja swadaya inovatif partisipasi”

Ditabahkann Andi Sudirman “Kegiatan ini merupakan langkah cemerlang yang dimotori oleh SDM Dinsos yang ada di Bidang Linjamsos Dinas Sosial Kabupaten Bulukumba. Desa Dampang menjadi Desa Pertama sebagai mitra sekaligus tempat dimulainya kegiatan pemberian tanda rumah keluarga miskin/tidak mampu yang menerima bantuan PKH, BPNT dan Bansos lainnya. Kita harus apresiasi Respon dan Kesiapan Kepala Desa Dampang. Semoga Kepala Desa Lainnya bisa mengikuti jejak Kades Dampang” Kuncinya.

(red)

Baca Juga :   Disdik Sinjai Langsung Tindak Lanjutki Intruksi Bupati
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: