Kapolsek Bulukumpa Hadiri Pengambilan Sumpah dan Pelantikan PPS Kecamatan

  • Bagikan
Pelantikan PPS

 

BULUKUMBA_Exposetimur.com-HumasSekBulukumpa- Kapolsek Bulukumpa Polres Bulukumba AKP BUDIAWAN, S.IP. menghadiri acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan PPS Kecamatan Bulukumpa di Gedung Masagena Kantor Kecamatan Bulukumpa. (15/06/2020)

Dalam giatnya Kapolsek Bersama Muspika Serta Unsur yang terkait dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Kab. Bulukumba 2020.

Kapolsek mengucapkan “Selamat Kepada Para PPS ya Kita sudah ketahui bersama bahwa Petugas TPS di Kecamatan Bulukumpa sudah dilantik dan disumpah, tentunya harus menyadari bahwa dengan disumpah berarti bertanggung jawab dihadapan Allah Swt.” Ucap Kapolsek Bulukumpa

Kepada para Petugas di TPS saya harapkan bertanggung jawab dengan baik, pedomani netralitas ketika menjalan kan tugas dan memberikan pelayana kepada masyarakat peserta pemilih. Kita ketahui bersama bahwa saat ini dalam menjelang Pilkada Serentak 2020 kita dibenturkan dengan berbagai isu syara, adu domba, ujaran kebencian.

Dalam menyikapi tentang perkembangan situasi saat ini, tentunya kita harus cerdas dalam menghadapi situasi yg berkembang. Saya berharap dan menjadi harapan kita bersama untuk Pilkada Serentak tahun 2020 ini dapat berjalan aman dan lancar serta mendapatakan pemimpin yang amanah untuk memajukan bangsa Indonesia yang kita cintai bersama. Sambung Kapolsek

(Red)

Baca Juga :   Kumpulkan Pengurus, Ketua Badan Tujuh LSM Lidik Pro Bulukumba Akan Segel Pintu Masuk Bank BNI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *