Mahasiswa Penerima Beasiswa Bidikmisi UM Bulukumba Berdonasi untuk korban Banjir Bantaeng

  • Bagikan
Rapat Kordinasi Mahasiswa UM Penerima Bidik Misi

BULUKUMBA_Exposetimur.com-Rapat Kordinasi mahasiswa penerima Beasiswa Bidikmisi yang berlangsung pada hari Rabu, 17 Juni 2020, digedung Lecture Teater Universitas Muhammadiyah Bulukumba yang dipimpin langsung oleh wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah Bulukumba berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan.

Ini merupakan rapat pertama dengan adek-adek Mahasiswa Penerima Beasiswa Bidikmisi pasca saya dilantik sebagai wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah Bulukumba pungkas Irfan.

Dalam rapat itu Irfan menyampaikan bahwa Universitas Muhammadiyah Bulukumba sebagai kampus
Penyelenggara program Bidikmisi di bawah naungan kelembagaan Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Kemendikbud RI, akan terus mendorong agar lebih banyak lagi generasi masa depan bangsa untuk mendapatkan kesempatan kuliah di Universitas Muhammadiyah Bulukumba lewat program beasiswa yang diselenggarakan oleh Kementrian dan Kebudayaan RI.

Program beasiswa bidikmisi ini, merupakan beasiswa yang diselenggarakan oleh Kemendikbud RI lewat perguruan tinggi negeri dan perguruan tinggi swasta, program tersebut menanggung biaya kuliah mulai semester awal sampai selesai termasuk biaya hidup selama kuliah.

Pada kesempatan tersebut Adil Pramudya Asri salah satu mahasiswa penerima Beasiswa Bidikmisi mewakili peserta yang hadir menyampaikan rasa bangga dan haru karena bisa mendapatkan kesempatan emas untuk kuliah di Universitas Muhammadiyah Bulukumba lewat program Beasiswa Bidikmisi, kami saya bangga dan terharu karena bisa punya kesempatan untuk kuliah di UM Bulukumba.

Pada kesemptan tersebut mahasiswa penerima Beasiswa Bidikmisi juga mengumpulkan donasi untuk membantu korban banjir yang melanda Kabupaten Bantaeng.

(LAP/Wahyuningsi)

Baca Juga :   Kerugian Capai 31 Miliar, 18 Nasabah Seret Asuransi Jiwasraya bersama 6 Lembaga Lainnya ke PN Jakarta Pusat
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *