New Normal,Gerakan Mahasiswa Bersatu Berbagi Bapok

  • Bagikan
Gerakan Mahasiswa Bersatu Berbagi Bapok

SINJAI_Exposetimur.com-Gerakan Mahasiswa Bersatu (GERMAB), di bawah Satgas Humanity Pandemi Covid 19 Kembali berbagi bantuan kepada masyarakat kurang mampu, Rabu, 17/Juni/2020.

Adapun bantuan yang di bagikan kali ini berupa Sembako, sasaran yang dituju lokasi pembagian Sembako ada sembilan titik yang di tentukan yaitu seluruh kecamatan yang ada di kabupaten Sinjai.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial untuk membantu meringankan beban saudara kita di saat situasi seperti ini, dan sumber dana yang digunakan adalah hasil open donasi

Ketua GERMAB, Sulharmin, menyampaikan Bahwa kegiatan kali ini merupakan program kerja terakhir yang di laksanakan karena mengingat pembukaan Open donasi hanya sampai tanggal 15Juni 2020.

“Alhamdulillah, Kegiatan ini dapat berjalan lancar, ini tentunya tidak terlepas dari peran serta masyarakat yang dalam hal ini telah memberikan dan mempercayakan donasinya kepada kami di GERMAB, sehingga dari 4 program kerja, semuanya dapat terlaksana”.

Salah satu masyarakat yang mendapat bantuan, AR menyatakan, terima kasih banyak nak, kami merasa bersyukur dengan masih adanya anak-anak muda, mahasiswa seperti kalian yang peduli dengan masyarakat kecil seperti kami ini.”ungkapnya

(LAP/Israndi)

Baca Juga :   HIPMA-MATIM Makassar Gelar Dialog Akhir Tahun
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: