Melenial DPD PAN Sinjai Dukung Ashabul Kahfi Nahkodai PAN Sulsel

  • Bagikan
(Andi Aswar)Sekertaris KPPD DPD PAN Sinjai

SINJAI_Exposetimur.com-Musyawarah wilayah (Muswil) Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Sulawesi-Selatan akan digelar secara virtual pada Juli 2020 mendatang. Sejumlah kader partai dengan logo ” Matahari Terbit”

Panitia penyelenggara Muswil menjadwalkan pembukaan pendaftaran calon formatur mulai Rabu (24/06/2020) besok hingga sepekan menfatang. Lalu siapa saja figur yang dijagokan atau diinginkan untuk memimpin DPW PAN Sulsel ?

Melenial DPD PAN Sinjai dan sejumlah kader Muda PAN Sinjai masih sangat menginginkan AK (Ashabul Kahfi) memimpin DPW PAN SulSel’ terang Andi Aswar

Menurut Andi Aswar yang juga Sekertaris KPPD DPD PAN Sinjai meminta kepada AK (Ashabul Kahfi) agar berkenan mencalonkan diri kembali menjadi ketua DPW PAN Sulsel periode 2020-2025. ”

Permintaan ini dengan berbagai pertimbangan dan alasan rasional yang kami lihat pak AK(Ashabul Kahfi)itu selama memimpin PAN Sulsel mampu menjaga harmonisasi semua kader baik kader tua maupun kader muda”ucapnya

Ia juga menambahkan,AK merupakan sosok yang terbuka dan mudah menjalin komunikasi ke sesama kader PAN khusus kader yg ada di SulSel dan pada umumnya di seluruh Indonesia, apalagi saat ini AK tercatat sebagai anggota DPR RI tentunya jalin komunikasi antara sesama kader ke pusat akan semakin mudah aksesnya”tutupnya.

Lap_israndi

Baca Juga :   Halaman Pustu Desa Bua Memprihatinkan, Ini Kata Warga
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: