Korban Puting Beliung di Sinjai Berharap Bantuan Dari Pemerintah

  • Bagikan
Rumah korban puting beliung

SINJAI_Exposetimur.com-Seorang warga di Dusun kambuno barat,Desa Pulau harapan , Kabupaten Sinjai
Warga terkena dampak angin puting beliung di Dusun kambuno barat,Desa Pulau harapan , Kabupaten Sinjai membersihkan reruntuhan rumahnya. Warga berharap pemerintah membantu perbaikan rumah yang rusak.

Salah seorang warga, Muna mengatakan akibat peristiwa tersebut atap dan bagian belakang rumahnya hancur. Sehingga untuk sementara waktu tidak bisa ditempati

Dia pun berharap semoga pemerintah bisa memberikan bantuan untuk memperbaiki kerusakan rumahnya. Diakuinya, hingga kini dirinya pun belum mendapatkan bantuan.

“Bantuan makanan pun belum datang, saya berharap pemerintah bisa memberi bantuan untuk rumah buat tempat tinggal,” ujarnya kepada Exposetimur.com,Minggu (5/6/2020).

Muna menceritakan peristiwa angin puting beliung yang terjadi pada malam sekitar jam 10 berlangsung tiba-tiba. Warga yang mengetahui kemudian berlarian mencari tempat yang aman untuk berlindung.

“Kejadiannya langsung aja tiba-tiba, datang angin kencang. Saya dan keluarga pun langsung pada keluar.,” katanya.

Sementara itu, warga lainnya, Arfa mengatakan karena rumahnya rusak, dan tidak bisa ditempati. Terpaksa korban bersama keluarganya mengungsi ke rumah tetangganya.

“Korban sementara waktu ngungsi ke rumah saudara. Karena rumahnya hancur dan atapnya terbang,” pungkasnya.

Lap/israndi

Baca Juga :   Pangdivif 2 Kostrad Resmi Membuka Gashuku Serta Ujian Dan Nasional INKANAS
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: