Memperkokoh Komitmen dan Sinergitas, HMI Komisariat Dawam Rahardjo Adakan RAK

  • Bagikan
Rapat Anggota Komisariat Rahardjo HMI cabang Sinjai Sinjai di Gedung Pemuda, Ahad (19/07/2020)

SINJAI, Exposetimur.com – Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat persiapan dawam Rahardjo Gelar Rapat Anggota Komisariat. Acara ini di selenggarakan pada hari Ahad (19/07/2020) di gedung pemuda Sinjai.

Kegiatan ini mengangkat tema “Memperkokoh komitmen ber-HMI dan mewujudkan sinergitas kader sesuai dengan tujuan organisasi”

Tema tersebut diangkat berdasarkan kesepakatan seluruh Anggota Komisariat Persiapan Dawam Rahardjo, dengan harapan kegiatan dapat menghasilkan pemimpin komisariat yang benar-benar berkarakter Ulil Albab dan bertanggung jawab, sehingga mampu menjadi ‘imam’ baru di Komisariat Dawam Rahardjo yang akan membawa HMI ke arah yang lebih baik, tentunya tetap pada Koridor Visi dan Misi Perjuangan.

Acara dibuka secara resmi oleh ketua HMI Cabang Sinjai, Andi Anis yang dalam sambutannya mengatakan “RAK adalah proses yang sangat sakral dalam HMI di tingkat Komisariat, Karena di acara RAK lah, kader HMI menetukan pemimpin baru dan rumusan rumusan yang bersifat konstruktif untuk Komisariat ke depan,” tandas Anis.

Andi Anis juga menambahkan bahwasanya pemimpin baru nantinya harus mampu menjalankan visi misi dan tujuan HMI secara universal Berdasarkan Konstitusi.

Sementara Karateker Komisariat Dawam Rahardjo,Ugra dalam sambutanya mengatakan, RAK tidak hanya sebagai kegiatan seremonial tahunan yang tidak memiliki substansi orientasi, namun sebagi momentuk menentukan kepemimpinan yang diharapkan lebih baik dimasa yang akan datang.

“Semoga pemimpin selanjutnya meraih prestasi prestasi yang jauh lebih baik, dari apa yang telah kami lakukan,” tutupnya.

Sampai berita ini diterbitkan RAK masih sementara berlangsung.

(Lap/Israndi)

Baca Juga :   Melalui Webinar, DEM Sultra Komitmen Kawal Kedaulatan SDA Energi Lithium
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *