News  

Mahasiswa Hukum IAIM Sinjai Berkumpul di warkop,ada apa?

Warkop 212 Sinjai

SINJAI,Exposetimur.com-Himaprodi hukum pidana Islam(HPI) Institut agama islam muhammadiyah(IAIM) sinjai sukses menggelar bazar silaturahmi,di warkop 212,jalan tondong kabupaten sinjai.Sabtu (12/09/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh pengurus Himaprodi Hukum pidana islam dan terbuka untuk umum,khususnya untuk seluruh mahasiswa Hukum untuk datang memeriahkan dan mempererat tali silaturahmi.

Ketua himaprodi HPI edy sofyan mengatakan bahwa tujuan diadakan bazar yakni memberikan bekal kepada mahasiswa Hukum dalam memperoleh usaha didunia bisnis, dan juga menghasilkan mahasiswa/i Hukum yang kreatif dan inovatif sebagai mana visi dari Ketua umum Himaprodi hukum IAIM Sinjai.

tak lepas dari itu ketua himaprodi Hukum hukum pidana islam Sinjai juga menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu menggunakan masker”ucap edy sofyan

ia juga berharap kegiatan ini betul betul di manfaatkan khususnya masyarakat Hukum, yang di mana tidak hanya silaturahmi, namun juga membuka forum diskusi, syering dan bertukaran pendapat”tutupnya

Baca Juga :   Aksi Mahasiswa Makassar Menuntut Biaya Pendidikan di Gratiskan Pada Masa Pandemi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *