Bupati Majene Meninggal Dunia di RS Grestelina

  • Bagikan

Makassar, Exposetimur.com- Bupati Kabupaten Majene, Sulawesi Barat Fahmi Massiara dikabarkan meninggal dunia, Senin (28/9/2020) pukul 12.15 WITA di Rumah Sakit (RS) Grestelina Makassar setelah menjalani perawatan akibat sakit yang dideritanya.

Bupati kelahiran Majene, 17 Juni 1963 wafat di usia 57 tahun. Saat ini, bersama istri tercintanya Patmawati, ia dikarunia tiga anak yakni M Luth Perkasa Fahmi, Siti Luluiyah Imtiyaz Fahmi, dan Siti Luna Muthia Fahmi.

Kabar duka kemudian dibenarkan oleh salah seorang kerabatnya, Ahmad Fauzi Arief Lopa.

“Innalillahi wa inna ilaihi raajiun. Telah meninggal dunia, Bupati Majene, Fahmi Massiara,” tulis Ahmad Fauzi, dalam akun media sosialnya.

Seperti diketahui, sejak beberapa bulan terakhir bupati Majene Fahmi Massiara memang menderita sakit. Ia kerap menjalani perawatan medis di Makassar.

 

Fahmi yang awalnya siap kembali bertarung di Pilkada Majene gagal maju karena terganjal masalah kesehatan usai menjalani rangkaian tes kesehatan di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar. Ia kemudian digantikan oleh istrinya, Fatmawati yang berpasangan dengan Wakil Bupati Majene, Lukman.

Kini ungkapan duka cita datang dari banyak pihak atas kepergian Bupati Majene Fahmi Massiara yang juga menjabat sebagai Ketua DPW PPP Sulawesi Barat tersebut.

Baca Juga :   Tingkatkan Kualitas SDM, Kanwil Kemenkumham Pabar Jajajaki Kerjasama Dengan Universitas Terbuka di Sorong
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: