Penandatanganan MoU dan MOA anatara Universitas Muhammadiyah Bulukumba dengan Majelis Dikdasmen Pimpinan Pusat Muhammadiyah

  • Bagikan
Penandatanganan MoU dan MOA anatara Universitas Muhammadiyah Bulukumba Dengan Majelis Dikdasmen Pimpinan Pusat Muhammadiyah 30 September 2020

BULUKUMBA, exposetimur.com Universitas Muhammadiyah Bulukumba melakukan kerjasama dengan majalis Dikdasmen Pimpinan Pusat Muhammadiyah, dalam kerjasama tersebut diuraikan bahwa kerjasama ini adalah bentuk tindak lanjut dari hasil kordinasi yang telah dilakukan oleh Majelis Dikdasmen Pimpinan Pusat Muhammadiyah dengan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan. Lalu di tunjuklah 4 Perguruan Tinggi Muhammadiyah se Sulawesi Selatan yaitu Universitas Muhammadiyah Bulukumba, Universitas Muhammadiyah Pare-pare, Universitas Muhammadiyah Sidenren Rappang, dan Universitas Muhammadiyah Enrekang, kerjasama tersebut merupakan bentuk kerjasama dalam rangka pembinaan sekolah yang ada dalam lingkup wilayah Perguruan Tinggi Muhammadiyah berada.

Dalam sambutannya Rektor Universitas Muhammadiyah Bulukumba Drs. Jumasre Basra, M.Si menyampaikan bahwa Universitas Muhammadiyah Bulukumba akan selalu membangun kerjasama dan melakukan pembinaan sekolah yang ada dilingkup Kabupaten Bulukumba.

“Perlu kami sampaikan bahwa saat ini telah ada Sekolah Dasar (SD) Muhammadiyah binaan langsung dari Universitas Muhammadiyah Bulukumba dan sekolah tersebut akan terus didorong untuk menjadi SD unggulan Muhammadiyah, sebagaimana visi awal sekolah tersebut didirikan, sekolah tersebut juga fasilitasnya dari Universitas Muhammadiyah Bulukumba. Untuk saat ini SD Muhammadiyah tersebut bertempat di Kampus 1 Universitas Muhammadiyah Bulukumba” Terangnya.

Walaupun kegiatan penandatangan MoU ini dilaksanakan secara daring namun tidak mengurangi subtansi dari apa yang ingin kita capai secara bersama lewat kerjasama ini tutupnya.

(Inci)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: