APBDes Perubahan Desa Barugariattang Ditetapkan, Begini Tanggapan Andi Darwis

  • Bagikan
Rapat penetapan APBDes perubahan desa barugariattang, Kamis (15/10/2020)

BULUKUMABA, Exposetimur.com – Pemerintah Desa Barugariattang bersama BPD melakukan rapat penetapan APBDes perubahan untuk Tahun anggaran 2020 yang dilaksanakan di kantor desa, Kamis (15/10/2020).

Rapat ini di hadiri Pj. Desa Barugariattang Andi Asdar Alif, S.IP, M.AP, Sekertaris Desa, Bendahara, dan jajaran BPD, serta pendamping Desa.

APBDes perubahan ini masih tetap difokuskan untuk penanganan Covid 19 yang sebelumnya telah digunakan, hal ini mengingat Covid 19 terjadi setelah penetapan APBDes pokok tahun 2020, sehingga banyak item kegiatan fisik harus terhenti sementara.

Menurut Andi Darwis, salah satu anggota BPD Desa Barugariattang yang dihubungi exposetimur bahwa, dalam APBDes perubahan ini masih tetap fokus pada penanganan Covid 19 yang sebelumnya sudah di kucurkan dan bilamana ada sisa dari anggaran penanaman Covid 19 tersebut baru akan di digunakan pada kegiatan lainnya.

“Ini rapat penetapan anggaran APBDes perubahan dan masih tetap fokus pada penanganan Covid yang sebelumnya telah di pergunakan dan apabila nantinya ada kelebihan dari penanganan Covid tersebut, maka baru akan di pergunakan untuk kegiatan lainnya. Tentu kita berharap Covid 19 ini akan segera berlalu” Terangnya.

Andi Darwis menambah kan bahwa, Pemerintah Desa Barugariattang saat ini sangat baik, karena semua program yang akan di laksanakan dan sudah dilaksanakan, semua melalui kordinasi yang massif terhadap Badan Permusyawaratan Desa, sehingga ia sangat berharap, semua program kedepan menghasilkan input yang baik, tentunya progres anggaran dapat terlaksana dengan baik demi kesejahteraan masyarakat Desa Barugariattang.

(Suriyandi)

Baca Juga :   Kedua Kalinya, Panitia PAW Desa Barugariattang Kembali Dibentuk
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: