Tindak Lajut Dampak Covid, Pemdes Barugariattang Salurkan BLT Tahap II

  • Bagikan
Rapat monitoring penyerahan BLT Tahap III di Aula Kantor Desa Barugariattang, Selasa (27/10/2020)

BULUKUMBA, Exposetimur.com – Sebagai tindak lanjut penanganan dampak Covid-19, Pemerintah Desa Barugariattang, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap II, Selasa (27/10)2020)

Sebelumnya, tahapĀ  pertama disalurkan dengan jumlah Rp, 600.000/KK dan di tahap kedua ini menjadi Rp.300.000/KK.

Monitoring Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Tahap II yang dilaksankan di aula kantor Desa Barugariattang ini dihadiri oleh Camat Bulukumpa, Sekertaris Camat (Plt Desa Barugariattang) Pendamping Desa, BPD Barugariattang, serta masyarakat Desa Barugariattang yang dterdaftar sebagai penerima bantuan.

Penyerahan bantuan tersebut dinilai sangat membantu masyarakat pasalnya, selama masa pandemi Covid 19, aktifitas masyarakat, termasuk di Desa Barugariattang sangat terbatas untuk melakukan pergerakan ekonomi.

Camat Bulukumpa Drs. Salman Patongai berharap bantuan ini dapat dipergunakan dengan baik untuk kebutuhan sehari-hari. Begitupula dengan Plt Desa Barugariattang A. Asdar Alif, yang berharap kiranya bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik baiknya untuk kebutuhan pokok.

(Iwan/Ile)

Baca Juga :   Plt Desa Barugariattang Membuka Sosialisasi Saldo Nol Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *