“Adami” Dikukuhkan, Bulukumpa Bukan Penambah Suara, Bulukumpa Lumbung Suara Bulukumba Asik

  • Bagikan
Pengukuhan Kelompok Adami oleh Calon Bupati Bulukumba H.Askar HL di kediaman Anggota DPRD Muh. Jufri S.H

BULUKUMBA, Exposetimur.com kelompok pemuda Anak Muda Mengabdi (Adami) resmi dikukuhkan menjadi bagian dari Bulukumba Asik.

Kegiatan pelantikan dilaksanakan di kediaman Bapak Muh Jufri S.H, salah satu anggota DPRD Kabupaten Bulukumba dari fraksi PPP.

Kelompok yang di dominasi oleh pemuda kemudian dikukuhkan langsung oleh calon Bupati bertagline Bulukumba Asik bapak H. Askar HL SE.

Dalam pengukuhan tersebut “Adami” memaparkan program kerja yang akan mereka lakukan ketika pasangan Bulukumba Asik terpilih.

Salah satu program kerja mereka adalah program “Rumah Adami” yang akan di tempatkan di 10 kecamatan yang ada kabupaten Bulukumba.

Rumah tersebut akan di fungsikan sebagai bank darah, sanggar tani dan beberapa program Adami lainnya.

Sam prakoso selaku kordinator kabupaten menyampaikan bahwa untuk memaksimalkan program adami ayo bersama-sama pada 9 desember kita coblos nomor urut 2 bulukumba asik .

“Insyaallah di pasangan bulukumba asik harapan kita mampu terakomodasi dan mereka siap berkomitmen dengan program-program yang kita tawarkan, oleh sebab itu, kita akan menjadi garda terdepan untuk memenangkan bulukumba asik, karena bulukumba milik kita semua bukan milik A, C maupun D , insya allah komitmen teman-teman akan mewujudkan cita-cita masyarakat bulukumba akan terwujud” tutup sam prakoso.

Muh jufri selaku Dewan pembina kelompok Adami menyampaikan bahwa tidak ada lagi keraguan teman teman menjatuhkan pilihan ke Bulukumba Asik, saya akan menjadi jaminan seketika apa yang menjadi program paslon nomor urut 2 tidak terealisasi maka tidak usah jauh-jauh menagih, ada saya di desa Jojjolo yang kita temui untuk menagih janji itu” tegas Anggota DPRD Fraksi PPP tersebut.

H. Askar Hl selaku calon bupati bulukumba nomor urut dua mengatakan bahwa Insya allah kita akan kawal program teman-teman Adami karena saya meyakini ketika pemuda diberikan ruang di pemerintahan, itu akan mengurangi tugas dari pemerintahan kami, seketika kami diberikan amanah menjadi nahkoda di kabupaten bulukumba.

“Saya ucapakan terimakasih telah bersama-sama mewakafkan diri untuk bulukumba asik. Insya Allah sejahtera duniata selamat akhiratta” tegasnya.

“9 desember langkah awal dari perubahan di kabupaten bulukumba” tutup H.Askar. HL

 

(Ilham salwar)

Baca Juga :   KPPM: Kami Akan Kawal Anggaran DAK Sinjai Untuk Memastikan Adanya Transparansi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *