Religi  

Gerakan Penyaluran Al-Qur’an Oleh Komunitas Vendor Tonasa Bersama HMI Cabang Pangkep

Penyerahan Alquran oleh Komunitas Vendor Tonasa bersama HMI Cabang Pangkep

PANGKEP, EXPOSETIMUR.com – Program bagi-bagi Al-quran kepada para guru mengaji terus digalakkan, utamanya kepada beberapa guru mengaji yang mengalami kekurangan Al-quran. (18/02/21).

Untuk menyukseskan kegiatan tersebut, komunitas vendor PT Semen Tonasa bersama dengan Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Pangkep dan Korps HMI-Wati Cabang Pangkep (KOHATI) terus melakukan pendataan dibeberapa daerah di Pangkep untuk mendata keberadaan guru mengaji yang masih membutuhkan bantuan berupa Al-Qur’an.

Adapun beberapa daerah yang telah terdata, komunitas vendor PT Semen Tonasa bersama dengan HMI Cabang Pangkep dan KOHATI Cabang Pangkep siang tadi telah melakukan penyaluran dibeberapa titik. Penyaluran ini merupakan penyaluran tahap 4, dimana tahap sebelumnya disalurkan di Labakkang dan Mandalle dan rencananya akan dilanjutkan pada awal Maret dibeberapa wilayah yakni Liukang Kalmas, Pulau Sailus dan Baru-baru.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada PT. Ahza Sejahtera Mandiri yang telah membantu menfasilitasi untuk penyaluran bantuan tahap 4 ini” pungkas perwakilan dari Pengurus HMI Cabang Pangkep

Saat dikonfirmasi dilokasi, Tim ini menyalurkan Alquran di Kelurahan Bonto Matene Kecamatan Segeri dan Kecamatan Ma’rang. Tim mendatangi beberapa guru mengaji untuk menyerahkan bantuan.
“Alhamdulillah, Terima kasih atas bantuannya, semoga semuanya dapat bernilai pahala disisi Allah SWT” ungkap salah satu guru mengaji.

Turut hadir dalam penyerahan perwakilan dari Komunitas vendor PT Semen Tonasa Suhartini Suaedy dan Perwakilan Pengurus Cabang HMI Cabang Pangkep, Musfira dan Formatur KOHATI HMI Cabang Pangkep, Nur Insani.

Yusran

Baca Juga :   Aksi Lanjutan di H-1 Ramadhan, KTAP Desa Barugariattang Sterilkan Tempat Ibadah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *