Kanit Binmas Polsek Bulukumpa Gelar Bakti Sosial Bersama Komunitas Motor Trail B-Track Bulukumba

BULUKUMPA, Exposetimur.com- Kanit Binmas Polsek Bulukumpa Polres Bulukumba Bripka Sukrianto bersama Komunitas Motor Trail B-Track Bulukumba Gelar Bakti Sosial melaksanakan pembersihan dan pengecetan di Mesjid Nurul Falah di Lingkungan Bunga Harapan Kelurahan Jawi-Jawi Kecamatan Bulukumpa pada Rabu pagi (24/02/2021).

Turut serta hadir di baksos tersebut, Ketua Motor Trail B-Track Bulukumba Budianto, Kanit Binmas Polsek Bulukumpa mewakili kapolsek, Anggota Komunitas Motor B-Track dan Warga Setempat.

Menurut Budianto, “Bakti sosial ini akan terus dilakukan dan merupakan agenda rutin komunitas kami, yang akan di laksanakan pertriwulan dan pastinya kami akan berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat, serta toko agama, toko pemuda(i) pada lokasi bakti sosial.” Ucap ketua motor trail B-Track.

Dalam giat tersebut Bripka Sukrianto mengimbau kepada club motor lainnya yang ada di Bulukumba agar tidak melakukan kegiatan yang meresahkan warga.

“Melalui kegiatan ini kami juga mengajak klub motor yang lain untuk menjaga kondusifitas dengan melakukan kegiatan yang positif.” Ucapnya.

 

(Riswan)

Baca Juga :   Kanit Binmas Polsek Bulukumpa Ikut Sosialisasi Penanganan Virus Corona di Dusun Cilallang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *