BPD KKSS Kabupaten Kaimana Provinsi Papua Barat Resmi di Lantik

Proses pelantikan BPD KKSS Kabupaten Kaimana Provinsi Papua Barat secara virtual, Sabtu (13/03/2020)

KAIMAN, Exposetimur.com – Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD KKSS) Kabupaten Kaimana, Provinsi Papua Barat masa bakti 2020-2025, hari ini resmi dilantik yang dipusatkan di gedung pertemuan Krooy, Sabtu (13/03/2021).

Pelantikan ini dilaksanakan secara Virtual oleh Ketua Wilayah KKSS Provinsi Papua Barat, H.Nurjaya.

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Kaimana yang diwakili Sekertaris Daerah dan seluruh Forkopimda serta seluruh kepala suku yang ada di Kabupaten Kaimana.

Dalam sambutannya, Sekda Kaimana Luther Rumpumbo, S. Pd, MM menyampaikan bahwa, KKSS merupakan organisasi kerukunan orang Sulawesi Selatan yang sangat memberikan sumbangsi bagi Kabupaten Kaimana, baik dalam segi keamanan, dimana tidak pernah terlibat konflik, begitupula dengan sumbangsi dari , dimsegi ekonomian, dimana kata Sekda, PAD dari KKSS ini sangat tinggi, hal tersebut karena sekitar 90% pedagang pasar adalah anggota KKSS sulawesi selatan.

Sementara itu, Ketua terpilih H. Andi Nurdin Arsyad dalam sambutannya yang dibacakan oleh Muhammad Basri, S.Ag berharap KKSS akan semakin solid dan menjadi panutan di daerah ini.

“Semoga kedepannya kita semakin solid dan meningkatka persaudaraan sesama warga. Marilah kita menjadikan organisasi KKSS organisasi panutan di Kabupaten Kaimana ini, kita harus memperkuat hubungan antar sesama” Harapnya.

(Firman)

Baca Juga :   Serah Terima Jabatan, Bupati dan Wakil Bupati Kaimana Resmi Berdinas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *