Ragam  

Ketua TP-KK Kota Kendari Hadiri Penyaluran 65 Paket Sembako oleh TP-PKK Kelurahan Lepo-Lepo

Ketua TP-PKK Kota Kendari hadiri penyaluran 65 paket sembako disalurkan Tim Penggerak PKK Kelurahan Lepo-Lepo

KENDARI, Exposetimur.com _ Bertempat di Aula Uluwanggu Kelurahan Lepo-Lepo Kota Kendari, sebanyak 65 paket sembako disalurkan oleh Tim Penggerak PKK Kelurahan Lepo-Lepo pada kegiatan Bakti Sosial Penyaluran Paket Sembako dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan yang dihadiri langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari Sulkarnain S.Pd, M.Si, Rabu (31/3).

Ketua TP-PKK Kota Kendari dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada TP-PKK Kelurahan Lepo-Lepo atas inisiatifnya dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial ini.

“Kelurahan Lepo-Lepo ini adalah wilayah pertama di Kota Kendari yang melakukan bakti sosial dalam rangka menyambut bulan suci ramadan. Kegiatan ini adalah anugerah bagi masyarakat wilayah ini, maka kita semua patut bersyukur karena mempunyai pemimpin yang responsif, yang segera bertindak dan mengulurkan tangan untuk memberi bantuan untuk saudara-saudara yang ada di wilayah ini.” Terangnya.

Ketua TP-PKK Kota Kendari hadiri penyaluran 65 paket sembako oleh Tim Penggerak PKK Kelurahan Lepo-Lepo up

Lebih lanjut, dirinya juga menyampaikan bahwa jelang bulan ramdhan yang telah sangat dinantikan oleh suruh ummat Islam, sebab bulan Ramadhan adalah bulan untuk melipat gandakan pahala yang diterima dengan beribadah, baik itu ibadah mahdah maupun ibadah muamalah. “Oleh karena itu mari kita berdoa semoga pihak yang menginfakkan rezekinya, bisa mendapatkan lebih banyak rezeki, dimudahkan urusannya, diberikan kesehatan serta dihindarkan dari bala. Selain itu kita berharap kegiatan baksos ini tidak berhenti sampai disini tetapi sepanjang bulan ramadhan bisa terus berlanjut sehingga lebih banyak lagi yang bisa mendapat manfaat dari kegiatan ini.” Tuturnya.(rils/red)

Baca Juga :   Sekilas Bincang Pers Kominfo Koltim Bersama Expostimur, Berikut Perjuangan dan Perestasi I Nyoman Abdi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *