Religi  

Bupati Wajo Membuka Kegiatan Refreshing Muballigh dan Silaturahmi Muhammadiyah

Bupati Wajo Amran Mahmud, didampingi Kapolres, PD Muhammadiyah, dan ketua Aisyiah saat membuka kegiatan Refreshing Muballigh dan Silaturahmi Muhammadiyah, Jumat (02/04/2021

WAJO, Exposetimur.com _ Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Bupati Wajo Amran Mahmud, membuka kegiatan Refreshing Muballigh dan silaturahmi Muhammadiyah Kabupaten Wajo di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Jumat (2/4/2021).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Wakapolres Wajo mewakili Kapolres Wajo, Camat Tempe, Kabag Kesra, Ketua PD Muhammadiyah bersama unsur pimpinan Muhammadiyah Kabupaten Wajo, Ketua PD Aisyiyah Kabupaten Wajo, Ketua Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Kabupaten Wajo, para mubaligh dan seluruh undangan lainnya yang hadir pada kegiatan tersebut.

Bupati Wajo dalam penyampaiannya bahwa, melihat perkembangan Covid 19 di Kabupaten Wajo, pelaksanaan ibadah bulan suci Ramadhan tahun ini bisa dilaksanakan di Masjid.

” Insha Allah kita bisa tarawih di Masjid bulan Ramadhan tahun ini, tetapi tentungan dengan catatan protokol kesehetan mesti di terapkan dan diperketat,” kata Amran.

Bupati Wajo juga meminta kepada seluruh Muballigh agar mengikuti kegiatan refreshing dengan sungguh-sungguh sebagai upaya untuk bekal ke depannya serta utamanya memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang Ajaran Islam.

” Para Muballigh ini ialah garda terdepan dalam berjuang memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang ajaran agama islam, maka perlu kiranya para muballigh berjuang dengan sungguh-sungguh mengajarkan agama islam” Harap Buapti.

(Asmaullah)

Baca Juga :   Warga di Dua Dusun Saling Berbaur Rayakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *