Gubernur Bersama Ketua TP-PKK Kota Kendari Hadiri Pengukuhan DPW & DPC HIMAS Se-Sultra Periode 2020-2025

Gubernur, Bersama Ketua TP-PKK selaku Dewan Pembina Himas Kota Kendari hadir pada acara Pengukuhan DPW Provinsi dan 8 DPC Himpunan Masyarakat Sinjai (HIMAS) Sulawesi Tenggara masa bakti 2020-2025

KENDARI, Exposetimur.com _ Tim Penggerak PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari Sulkarnain S.Pd, M.Si. selaku Dewan Pembina Himas Kota Kendari hadir pada acara Pengukuhan DPW Provinsi dan 8 DPC Himpunan Masyarakat Sinjai (HIMAS) Sulawesi Tenggara masa bakti 2020-2025 yang dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (HIPPMAS) Sultra masa bakti 2020-2021.

Kegiatan ini berlangsung di Hotel Claro Kendari dan dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Tenggara H. Ali Mazi, SH., Sabtu (3/4).

Gubernur Sultra, H. Ali Mazi, SH dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar dengan pelantikan hari ini, segenap masyarakat Sinjai di Sulawesi Tenggara dapat lebih terdorong untuk mempererat ikatan persaudaraan, mampu membangun kebersamaan dalam perbedaan, serta meningkatkan kepedulian untuk terus berpartisipasi dalam pembangunan di daerah Sulawesi Tenggara.

Penyerahan Bendera pada Pengukuhan DPW Provinsi dan 8 DPC Himpunan Masyarakat Sinjai (HIMAS) Sulawesi Tenggara masa bakti 2020-2025

“Semoga setelah pelantikan ini, nantinya para pengurus organisasi dapat memberikan kontribusi nyata membantu pemerintah dalam membangun daerah Sultra. Memelihara komunikasi antara pemerintah dan ormas-ormas serta seluruh elemen masyarakat, karena ormas sebagai perantara bagi masyarakat yang akan menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah.” Tuturnya.

Selanjutnya, untuk pengurus HIPPMAS, dirinya berpesan bahwa pemuda masa kini adalah agent of change, pembawa perubahan. “Oleh karena itu, selaku pemerintah daerah saya sangat menaruh harapan kepada generasi muda yang tergabung dalam HIPPMAS Sultra untuk membawa perubahan sesuai tuntutan zaman.” Ungkapnya. (hms/net)

Baca Juga :   Ketua TP-KK Kota Kendari Hadiri Penyaluran 65 Paket Sembako oleh TP-PKK Kelurahan Lepo-Lepo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *