Wali Kota Kendari Terpilih Sebagai Wakil Ketua di Muskonwil IX APEKSI Komwil VI

Wali Kota Kendari saat mengikuti Musyawarah Komisariat Wilayah (MUSKOMWIL) IX APEKSI Komwil VI tahun 2021 di Kota Gorontalo, Sabtu (10/04) kamarin

Gorontalo, Exposetimur.com _ Ikuti Musyawarah Komisariat Wilayah (MUSKOMWIL) IX APEKSI Komwil VI tahun 2021 di Kota Gorontalo, Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K. SE., ME terpilih sebagai Wakil Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) pada Pemilihan Ketua dan Pengurus APEKSI Komwil VI Periode 2021-2024, yang dilaksanalan di Banthayo Lo Yiladia (Aula Rudis Wali Kota Gorontalo), Sabtu (10/4). Kemarin.

Perhelatan yang dimulai sejak 09 April lalu hingga 11 April 2021 ini turut diikuti oleh Walikota Gorontalo, Sekber APEKSI, Para Asisten, Para Staf Ahli dan pimpinan perangkat daerah tekhnis dan dibuka secara resmi oleh Ketua Dewan Pengurus APEKSI Pusat.

Dalam pelantikan Ketua dan pengurus terpilih, Ketua APEKSI Komwil VI tahun 2021 dijabat oleh Wali Kota Tidore, dan untuk Wakil Ketua APEKSI Komwil VI terdiri dari tiga orang, masing-masing diantaranya adalah Wali Kota Kendari, Wali Kota Bitung dan wali Kota Palu. Sementara untuk Dewan Pengawas dijabat oleh Wali Kota Ambon dan Wali Kota Makassar, serta Sekretaris dijabat oleh Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kota Tidore.

Ikuti Musyawarah Komisariat Wilay Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K. SE., ME terpilih sebagai Wakil Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Sabtu kamarin (10/04)

Dalam momen tersebut, Walikota Gorontalo selaku tuan Rumah juga memberikan penganugerahan penghargaan untuk Kota-kota Anggota APEKSI Komwil VI dan pada kesempatan yang sama penghargaan tersebut juga diterima secara langsung oleh Wali Kota Kendari.

Diketahui, terpilihnya Ketua dan pengurus terpilih ini dilakukan setelah pemilihan secara aklamasi saat MUSKOMWIL XI APEKSI KOMWIL VI di Ruang Rapat Utama Rumah Dinas Wali Kota Gorontalo pada Sabtu Sore. Sebelumnya juga Wali Kota Kendari bersama peserta lainnya turut mengikuti kegiatan Jalan Sehat dan Penanaman Pohon yang berpusat di Benteng Otanaha, Kota Gorontalo. (* rep)

Baca Juga :   Ketua JKM Lingkar Tambang Indonesia : Tidak Ada Regulasi Tim Independen Dalam Penempatan Tenaga Kerja Kecuali BKK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *