Religi  

KUA Kota Kendari Gelar Program Kaderisasi Hafidz Hafidzah

Ketua Himpaudi Provinsi Sulawesi Tenggara, Kukuhkan 28 Himapaudi Kota Kendari, Senin (12/04)

Kendari, Exposetimur.com _ Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kendari, bekerjasama dengan Penyuluh Agama Islam menyelenggarakan Program Kaderisasi Hafidz Hafidzah (Prokidzah) yang dirangkaikan dengan waqaf Al-Quran bagi santri TPA/TPQ se-Kecamatan Kendari. Kegiatan ini digelar di Kantor Urusan Agama Kecamatan Kendari dan dibuka langsung oleh Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K., SE., ME, Senin (12/4).

Wali Kota Kendari dalam sambutannya menyampaikan agar pihak yang terlibat pada kegiatan ini tidak memandang kecil kebaikan yang telah dilakukan. “Oleh karena itu amalan yang baik harus kita lakukan dengan penuh kesungguhan, ikhlaskan diri kita dalam melakukan hal sesederhana apapun karena kita tidak pernah tahu buah dari hal yang kita tanam saat ini.” Tuturnya

Ketua Himpaudi Provinsi Sulawesi Tenggara, Kukuhkan 28 Himapaudi Kota Kendari, Senin (12/04)

Lebih lanjut dirinya berharap, kegiatan ini tidak berhenti sampai disini, karena kebaikan harus terus dijaga, dirawat dan dipelihara sehingga sampai pada saatnya kebaikan itu berbuah. “Juga kita tidak boleh puas dengan apa yang dilakukan tetapi terus dilakukan karena tidak ada yang sia-sia, yakinlah disetiap kebaikan pasti akan berbuah kebaikan. Tidak hanya di dunia tapi juga di akhirat kelak.” Ungkapnya.

Selanjutnya ia memastikan agar para anak dididik dapat mengenal dan mencintai Al-Quran, serta benar-benar diorientasikan untuk beribadah kepada Allah SWT juga untuk menyiapkan diri menyambut tantangan di masa yang akan datang. (rep/Ar-Kube/Kom)

Baca Juga :   Malam Nuzulul Qur'an, Bupati Kolut: Memajukan Daerah Bukan Hanya Tentang Fisik Tapi Membangun Moral dan Agama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *