Ragam  

Bhabinkamtibmas Polsek Bulukumpa Kawal Penyaluran BLT di Desa Kambuno

Penyaluran BLT di Desa Kambuno dikawal oleh bhabinkamtibmas Polsek Bulukumpa, Kamis (15/04)

Bulukumba, Exposetimur.com _ Masa pandemi Covid-19 belum berakhir, Polsek Bulukumpa melalui Bhabinkamtibmas Bripka Syahrul melaksanakan monitoring dan pengamanan pembagian Dana BLT DD Tahap I Tahun 2021 yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Kambuno Kec. Bulukumpa Kab. Bulukumba. Kamis (15/04/21)

Dalam penyaluran BLT dihadiri oleh Kepala Desa Kambuno Syahrullah Syam beserta perangkatnya, Bhabinkamtibmas Polsek Bulukumpa, Pendamping Desa, Ketua BPD, serta masyarakat penerima BLT-DD sebanyak 15 orang  yang masing-masing mendapatkan Rp. 300.000 perkeluarga.

Syahrull Syam berharap penyaluran BLT tersebut dapat sedikit meringankan kebutuhan warga apalagi pada bulan suci Ramadhan ini.

Penyerahan BLT dari aparat Desa Kambuno yang ikut di saksikan Kepala Desa dan Bhabinkamtibmas, Kamis (15/04)

Sementara Bhabinkamtibmas Polsek  Bulukumpa yang bertugas di Desa Kambuno menuturkan “Kegiatan monitoring BLT ini merupakan bentuk pengawasan dan pengawalan kita terhadap masyarakat supaya dapat tersalurkan kepada memang masyarakat yang berhak,” Ucap Bripka Syahrul

Saat dikonfirmasi Kapolsek Bulukumpa AKP Budiawan, S.IP menyampaikan bahwa, “Seluruh anggota Bhabinkamtibmas kami instruksikan untuk mendampingi dan mengamankan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) sampai selesai dan tersalur sesuai sasaran, ini misi kemanusiaan agar masyarakat kecil yang tidak mampu terdampak covid 19 dapat terbantu dan dapat meringankan beban biaya hidup,” jelas Budiawan. (rep/rils/hmssek)

Baca Juga :   Kades Dari Distrik Bintuni Papua Barat Studi Banding di Desa Kambuno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *