Ekbis  

Usai Resmi di Launching, Kendari Preneur Mulai Menggelar Festival Ramadhan

Usai resmi di Launching pada beberapa waktu lalu, hari ini Kendari Preneur mulai menggelar Festival Ramadhan sekaligus Buka Puasa bersama, Ahad (18/04/2021)

Kendari, Exposetimur.com _ Usai resmi di Launching pada beberapa waktu lalu, hari ini Kendari Preneur mulai menggelar Festival Ramadhan sekaligus Buka Puasa bersama yang akan belangsung hingga 2 Mei 2021 mendatang. Berpusat di Tambat Labuh Kota Kendari, acara tersebut resmi dibuka secara langsung oleh Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K. SE., ME, Minggu (18/4).

Gelaran Festival Ramadhan Kendari Preneur yang dilaksanakan dalam rangka mendukung Program Pemulihan Ekonomi bidang Usaha Mikro Kecil dan mengah (UMKM) di Kota Kendari ini, memdapat apresiasi oleh Pemerintah Kota Kendari. Bersamaan dengan hal tersebut, Wali Kota Kendari berharap UMKM di Kota Kendari memiliki semangat serta keinginan dan tekad yang sama untuk bisa maju dan berkembang, sekligus berkontribusi nyata untuk daerah, khususnya Kota Kendari.

“Alhamdulillh dalam suasana bulan suci ramadhan, kita masih bisa menggelar kegiatan yang sangat positif. Untuk itu, saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilkukan oleh teman-teman UMKM Kota Kendari, dan juga bagi yang tergabung dalam Kendari Preneur. Mari kita jadikan momen ini sebagai langkah awal untuk meningkatkan kemampuan kita. Saya yakin semua juga ingin melihat UMKM kita tumbuh dan berkembang, bahkan UMKM Kota Kendari tidak hanya eksis di Kota Kendari, tetapi nanti bisa kita perkenalkan kepada khalayak yang lebih luas agar produk-produk unggulan UMKM ini bisa kita tawarkan hingga keseluruh Nusantara. Tetapi semua itu harus kita lakukan dengan langkah nyata, dan apa yang kita lakukan hari ini adalah salah satu langkah nyata itu.” Jelasnya.

Usai resmi di Launching pada beberapa waktu lalu, hari ini Kendari Preneur mulai menggelar Festival Ramadhan sekaligus Buka Puasa bersama, Ahad (18/04/2021)

Sementara itu, acara yang juga di ikuti oleh Sekretaris Daerah Kota Kendari Hj. Nahwa Umar, SE., MM, turut menampilkan seluruh UMKM Kota Kendari dan dimeriahkan dengan menampilkan bazar makanan serta Fashion jelang berbuka puasa. Tidak hanya itu untuk menyemarakkan festival tersebut, nantinya para OPD Lingkup Pemerintah Kota Kendari akan turut serta berpartisipasi dalam kegiatan yang berlangsung selama 2 pekan itu, dengan tetap memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (rep/AK/kom)

Baca Juga :   Oknum Tenaga Honorer Pemkot Kendari Ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Sultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *