Religi  

Hari Ke 10, Walikota Kendari Gelar Buka Puas Bersama Seluruh Panguyuban dan Etnis Se-Kota Kendari

Wailota Kendari tampak memberi salam pada undangan dari seluruh panguyuban dan etnis se-kota Kendari saat buka puasa bersama di balaikota, Kamis (22/04/21)

Kendari, Exposetimur.com _ Hari kesepuluh ibadah puasa Ramadhan 1442 H/ 2021 M, Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K. SE., ME gelar acara Buka Puasa Bersama seluruh Paguyuban dan Kerukunan Etnis se-Kota Kendari yang berlangsung di Rujab Wali Kota Kendari, Kamis (22/4).

Mengingat kondisi covid-19 yang masih harus diwaspadai, Wali Kota Kendari mengajak seluruh masyarakat untuk tetap berdisiplin dalam menjalankan protokol kesehatan. Dan pada kesempatan yang sama Wali Kota Kendari beserta keluarga menyampaikan rasa terima kasih sekaligus mengapresiasi kepada seluruh masyarakat yang hadir melaksanakan buka puasa bersama kali ini.

“Mari kita bermunajat kepada Allah SWT, memohon doa agar terhindar dari berbagai musibah, mudah-mudahan dengan kita terus mendekatkan diri kepada Allah, kita semua bisa mendapat berkah dari-Nya. Semoga kegiatan ini semakin menguatkan dan mempererat tali silahturahmi diantara kita sebagai warga Kota Kendari, sehingga kita dapat selalu hidup rukun dan berdampingan di lingkungan masyarakat.” Terangnya.

Para ibu ibu tampak berada di ruangan dalam balaikota saat hadiri undangan buka puasa bersama walikota kendari, Kamis (22/04/21)

Kegiatan buka puasa yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergi sesama warga Kota Kendari ini harus dilaksanakan secara terbatas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Selain itu, guna mengisi momentum bulan suci ramadhan kali ini, momen berbuka ini juga dirangkaikan dengan Tausiyah Ramadhan.

“Hari ini secara terbatas, kita melaksanakan buka puasa bersama, kita berharap dengan kegiatan ini seluruh kerukunan etnis dapat terus menjalin silaturahmi antar berbagai kelompok yang ada di Kota Kendari agar semakin erat. Bersyukur pada ramadhan kali ini, meski di tengah-tengah melaksanakan puasa ramadhan masih dalam kondisi covid-19, kita masih bisa hadir untuk melaksanakan buka puasa secara berjamaah. Mudah-mudahan pertemuan ini dapat diberikan keberkahan dari Allah SWT.” Ujarnya. (rep/AR/kom)

Baca Juga :   Ke 8 Kalinya, Kota Kendari Raih WTP, Walikota Apresiasi OPD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *