Mahasiswa Peternakan UMB Wujudkan Teologi Alma’un

Kegiatan Mahasiswa Peternakan UMB wujudkan Teologi Alma'un di Lapangan Pemuda

BULUKUMBA, Exposetimur.com- Mahasiswa Peternakan Universitas Muhammadiyah Bulukumba melakukan gerakan Teologi Al’Maun di bulan suci Ramadhan yakni bagi-bagi paket buka puasa kepada tukang becak dan pengguna jalan di sekitaran Lapagan Pemuda Kabupaten Bulukumba, Senin (26/4/2021)

Gerakan tersebut dilakukan dengan membagi ratusan nasi kotak dan takjil kepada tukang becak dan pengguna jalan.

Ketua umum Pikom IMM Peternakan UMB, Muh Risal mengatakan gerakan ini merupakan hasil dari sumbangsi dari mahasiswa peternakan angkatan 2019 dan 2020 serta para staf Dosen pengajar di fakultas peternakan UMB.

“Alhamdulillah ada 100 nasi kotak dan 100 gelas es buah yang dibagikan oleh teman-teman mahasiswa peternakan UMB kepada tukang becak dan para pengguna jalan di lapangan pemuda (lapda)” Ucap Risal.

Foto bersama mahasiswa prodi peternakan UMB pada kegiatan berbagi takjil, Senin (26/04/2021)

Gerakan ini juga di apresiasi oleh ketua Program Studi Peternakan UMB, Ibu Ulva Dianasari S.Pt. M.Si

“Kegiatan berbagi takjil/sajian buka puasa yang dikemas dalam bentuk bakti sosial merupakan agenda rutin mahasiswa prodi peternakan yang Insya Allah akan terus dilaksanakan, dan ini merupakan tahun kedua pelaksanaan kegiatan tersebut.” Ungkap beliau.

“Kegiatan ini adalah sebuah langkah kecil dengan kepedulian yang sangat besar dan merupakan suatu bentuk pengabdian kepada masyarakat yang bertujuan untuk membantu sesama yang msh membutuhkan/kurang mampu baik secara materi, moril maupun spiritual. Terima kasih untuk seluruh panitia yang terlibat smoga kegiatan ini membawa berkah untuk kita semua. Semoga Hari ini Berkah untuk kita semua” Tutup Ketua Prodi peternakan tersebut.

Kegiatan ini adalah kegiatan rutin setiap tahunnya di bulan Ramadhan. Mahasiswa peternakan melakukan gerakan teologi Al’Maun. Semoga kegiatan ini dapat menjadi Gerakan utama dalam mewujudkan Teologi Alma’un.” Tutup Ketua Umum Pikom Peternakan UMB, Risal. (inci)

Baca Juga :   AMK Bantaeng Gelar Ruang Diksi Pemuda dan Kebijakan Publik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *