Religi  

Bupati dan Wabup Serta Sekda dan Katua DPRD Sinjai Hadiri Malam Nuzulul Qur’an di Masjid Islamic Center Tanassang

Bupati Sinjai Hadiri malam Nuzulul Qur’an 1442 H yang bertempat di Masjid Islamic Center Tanassang, Rabu (28/04/2021)

Sinjai, Exposetimur.com _ Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH., LLM dan Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, S.P,. M.SP, Sekretaris Daerah, Drs. Akbar, M.Si serta Ketua DPRD Sinjai Drs. Lukman Arsal, M.si menghadiri peringatan malam Nuzulul Qur’an 1442 H yang bertempat di Masjid Islamic Center Tanassang, Kelurahan Alehanuae, Kec. Sinjai Utara, (28/04/21).

Selain sejumlah Pejabat Pemerintahan, Ketua TP-PKK, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Sinjai, Hj. Kamriah Akbar turut hadir dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemkab Sinjai tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati Andi Seto mengajak kepada seluruh umat muslim di Bumi Panrita Kitta untuk menjadikan Al-Qur’an sebagai satu-satunya Amiirussafar, yakni panduan perjalanan dari dunia fana menuju akhirat yang kekal.

“Mari menjadikan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup dengan keyakinan penuh, tanpa ada keraguan di dalamnya, karena Al-Qur’an telah mengatur seluruh aspek kehidupan manusia. ” Tutur Bupati Andi Seto.

Bupati Sinjai tampak bersmaa Ketua DPRD Hadiri malam Nuzulul Qur’an 1442 H yang bertempat di Masjid Islamic Center Tanassang, Rabu (28/04/2021)

Selain itu, Bupati Andi Seto juga mengajak masyarakat Kabupaten Sinjai untuk ikut serta memberikan konstribusi dan dukungan terhadap pelaksanaan program pembangunan baik yang akan maupun yang sedang dilaksanakan oleh pemerintah daerah.

“Dengan adanya dukungan dan konstribusi seluruh komponen masyarakat, Insyaa Allah akan mempercepat pencapaian tujuan pembangunan di Kabupaten Sinjai yang kita cintai ini”. Tutupnya.

Malam Nuzulul Qur’an ini menghadirkan ceramah tausiyah oleh KH. Fadhlullah Marzuki. (hm/isr)

Baca Juga :   Didampingi Istri, Bupati Sinjai Menyerahkan Zakat Fitrah dan Zakat Mal Kepada Ketua BAZNAS Kabupaten Sinjai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *